free page hit counter

2 Minggu Berjuang Melawan Covid-19, Walikota Banjarbaru Meninggal Dunia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setelah sekitar 2 pekan dirawat di RS Umum Ulin Banjarmasin, karena terinfeksi virus corona (Covid-19), Walikota Banjarbaru 2016 – 2021, Provinsi Kalteng, Nadjmi Adhani (50), meninggal dunia, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 02.30 WITA.

Kabar itu membuat banyak pihak kaget dan berduka. Termasuk Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan.

Melalui instastory di Instagram resmi miliknya @rusdyresnawan_new, Rudy menyampaikan duka

“Ya Allah,  Yaa Rabb ampunilah dia, limpahkanlah RahmatMu , selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga),luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik, dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, keikhlasan, kesabaran dan kekuatan. Aamiin ya rabbal’alamiin.”

Unggahan itu ditanggapi dengan doa dari netizen untuk Nadjmi Adhani (alm). Juga untuk kesembuhan istri almarhum dari Covid-19. Seperti yang disampaikan akun @diajeng_tuti.

Meninggalnya Walikota Banjarbaru menambah panjang daftar kepala daerah, yang meninggal karena virus corona. Di Provinsi Kepri, Wako Tanjungpinang H Syahrul (alm) juga meninggal karena Covid-19. (mat) 

Loading...