Bupati Anambas Abdul Haris: Covid-19 Menguji Kepatuhan Kita

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Pemkab Anambas merayakan ulang tahun ke-12 dengan upacara sederhana di Kantor Bupati Anambas, Pasio Peti, Rabu (24/6/2020).

Dalam upacara ini Bupati Anambas Abdul Haris menyampaikan pidatonya, salah satu menyinggung soal pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 ini yang memaksa dan menguji kepatuhan kita terhadap kebijakan yang telah ditetapkan baik kebijakan pemerintah pusat dan daerah,” tegasnya.

Menghadapi pandemi yang juga terjadi di banyak negara ini, Haris mengingatkan bahwa daya juang yang ada di dada masyarakat daerah terbukti mampu membuaatnya menjadi zona hijau.

Dilansir suarasiber dari anambaskab.go.id, Bupati pun berterima kasih kepada semua pihak, yang sudah bersama-sama menjaga kedisiplinan perilaku hidup bersih dan sehat.

“Kepatuhan dalam mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19, ketenangan serta kesabaran dalam menghadapi ujian wabah penyebaran Covid-19 benar-benar diuji,” kata Haris.

Hari jadi ke-12 Kabupaten Anambas juga diminta Bupati sebagai momentum untuk tetap berdaya saing di era new normal. Hal ini sesuai tema yang disung pemerintah saat merayakan ulang tahunnya kali ini. (man)

Loading...