free page hit counter

Majukan SDM Pariwisata, Bupati Anambas Terima Penghargaan

Loading...
Banner Anambas Kiriman

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Anambas Abdul Haris menerima penghargaan dari Batam Tourism Polytechnic (BTP) karena dinilai berkomitmen memajukan SDM pariwisata, Sabtu (23/11/2019).

Penghargaan diterima Abdul Haris yang didampingi istri, Heryana saat menghadiri wisuda 2019 di Kampus BTP, Jalan Gajah Mada, Tiban Lama, Sekupang, Batam.

Pihak BTP melihat Bupati Anambas memiliki kepedulian yang tinggi terhadap SDM pariwisata. Salah satunya dengan memberikan program beasiswa di kampus ini.

Sebelumnya BTP telah mewisuda 22 mahasiswa dan pada wisuda kedua meluluskan 36 mahasiswa.

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina Yayasan Vitka, Asman Abnur. Juga hadir Asisten 2 Provinsi Kepulauan Riau, Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Bupati Kepulauan Anambas, Bupati Natuna, Kadisdik Kabupaten Karimun, Wakil Bupati Rokan Hilir, Bupati Siak dan Kadisdik Meranti serta perwakilan dari Politeknik Pariwisata Palembang, Politeknik Pariwisata Nusa Penida Bali.

Sementara Abdul Haris mengatakan, bersama Wakil Bupati Wan Zuhendra berkomitmen untuk meningkatkan SDM pariwisata di kalangan generasi muda setempat.

“Saya sangat menginginkan generasi muda di Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi sumber daya manusia yang andal, cerdas, profesional dan siap bersaing di masa depan,” ujarnya.

Mereka diperluka untuk mengelola potensi wisata di Anambas yang cukup banyak. Sehingga lebih dikenal luas di dunia. (hs)

Loading...