Teddy Jun Apresiasi Gerakan Masyarakat Peduli Corona

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepri H Teddy Jun Askara SE MM, mengapresiasi gerakan masyarakat. Yang secara mandiri membantu pemerintah dalam penanganan persoalan sosial akibat efek wabah corona.

Kemandirian masyarakat tersebut, menjadi gambaran betapa kesadaran untuk peduli begitu penting dalam membantu menyelesaikan persoalan negeri ini.

“Masalah wabah corona ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Pemerintah juga sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengeliminir penyebaran virus Covid-19.

Kita apresiasi masyarakat yang ikut bertukus klumus membantu dalam penanganan corona ini,” kata Teddy Jun Askara kepada wartawan, usai membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu di Tanjungpinang, Sabtu (11/4/2020).

Menurutnya, gerakan masyarakat dari berbagai kalangan untuk ikut peduli masalah corona cukup besar. Baik dari partai politik, ormas, pengusaha, ibu ibu majelis taklim, LSM dan elemen masyarakat.

Untuk berkontribusi dalam membantu pemerintah menangani masalah corona.

“Masalah Corona ini masalah kita bersama. Diperlukan kerja sama kita semua untuk antisipasi, penanganan dan solusi akibat efek corona,” jelasnya.

Teddy Jun minta masyarakat tidak panik dan tetap mengikuti anjuran pemerintah agar penyebaran corona tidak meluas.

Pihaknya bersama jajaran Partai Golkar Kepri akan terus berusaha semampunya membantu beban masyarakat akibat wabah virus corona.

“Ayo bantu mereka. Kalau tak mampu memberi sepuluh, berilah satu atau berilah sesuai kemampuan. Bukan soal besar atau kecilnya.

Tapi ini soal kemauan dan kesadaran. Tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan kalau kita bergandeng tangan dan bahu membahu membantu.

Mari kita ikut hadir membantu menyelesaikan masalah dengan sikap bijak dan kearifan kita,” tutupnya. (mat)

Loading...