free page hit counter

AirAsia Hentikan Sementara Jadwal Penerbangannya di Indonesia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Covid terdampak di banyak sektor, termasuk penerbangan. AirAsia Indonesia pun menghentikan sementara seluruh penerbangan mulai 1 April 2020.

Mengutip pernyataan resmi AirAsia Indonesia, Sabtu (28/3/2020), seluruh penerbangan rute domestik akan dihentikan sementara hingga 21 April 2020. Sementara untuk rute internasional dihentikan hingga 17 Mei 2020.

Warga yang sudah memesan tiket akan mendapatkan pemberitahuan dari pihak AirAsia melalui email dan SMS yang dipakai saat pembelian. Caranya dengan masuk ke layanan Ubah Jadwal tanpa batas dan tanpa biaya tambahan.

Bisa juga masuk ke Akun Kredit untuk konfirmasi saldo senilai pembelian yang dapat digunakan untuk pembelian tiket berikutnya selama 365 hari.

AirAsia memberikan catatan sebagai berikut: untuk pemesanan tiket lewat agen perjalanan, seperti agen perjalanan online, silakan mengajukan kompensasi melalui agen pemesanan masing-masing.

Di tengah merebaknya virus corona, AirAsia di halaman resminya seperti dikaba suarasiber.com, Sabtu (28/3/2020) menyediakan Panduan Perubahan Penerbangan terkait Covid-19. (mat)

Loading...