Menantu Tjahjo Kumolo Positif Corona

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kabar mengejutkan dari aktor Detri Warmanto, yang juga menantu Thahjo Kumolo Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi. Detri mengumumkan dirinya positif terjangkit virus corona (covid-19).

Dia mengumumkan kabar itu melalui akun instagramnya, Jumat (20/3/2020) malam. Postingannya aktor yang mempersunting putri Tjahjo Kumolo, Karunia Putripari Cendana, 1 Desember 2012, sudah disukai sekitar 12 ribuan netizen.

Melalui akun Instagramnya, pemain sinetron Cinta Fitri dan Kepompong mengungkapkan kronologi dirinya dinyatakan positif corona.

Menariknya, Detri mengaku tidak mengalami gejala suspect corona, sebelum dites dan dinyatakan positif terjangkit. Secara lengkap ini yang disampaikan Detri;

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya yg ga bsa saya bales satu persatu 🙏🏻❤️ Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat.. ga ada gejala apapun pilek batuk panas dll.

Trakhir di cek termo gun saya 33.5• (ga jadi patokan juga tuh termogun)😪. Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine.

Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Dr. Ibri RSPAD- virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus. Kenapa saya di tes covid-19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif.

Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan terkena corona. Sekian cerita dari saya stay at home dan stay healthy. (Btw foto saya pake stand tripod) 😜🙏🏻❤️.”

Tjahjo Kumolo sendiri kepada media sudah menyatakan menantunya positif corona. Termasuk, sopirnya dan ajudannya (asisten pribadi). Sedangkan anak dan cucunya negatif.

Di kabinet Jokowi saat ini, ada satu menteri yang dinyatakan positif corona, yaitu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (mat)

Loading...