Pemprov Kepri Tetap Berlakukan Fingerprint dan Apel

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah menjadi pembina pada apel pagi bersama di Lingkungan Pemprov Kepri bertempat di Lapangan Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (6/1/2020). Ia menegaskan fingerprint akan tetap dilakukan.

“Fingerprint dan Apel tetap rutin dilakukan, berikan contoh yang baik kepada masyarakat juga sesama pegawai, tunjukan bahwa salah satu indikator kinerja tersebut melekat dalam diri kita,” pesan Arif.

Dalam amanatnya, kembali Sekda mengingatkan pesan Plt Gubernur pada Apel pembuka Awal Tahun pekan lalu, agar seluruh OPD bergerak segera dalam menjalankan setiap pekerjaaan.

“Mudah-mudahan kesukseskan kita di Tahun 2020 bisa semakin baik lagi, dengan kerja keras, kerja cepat dan kerja tepat,” ujar Arif.

Selain itu, Sekda juga berpesan kepada seluruh pegawai agar tetap mempertahankan kedisiplinan sebagai bagian dalam mencapai kinerja yang maksimal.

Arif pun meminta kepada BKPSDM agar segera (Selasa-Besok) menyerahkan Pakta Integritas Anti Narkoba secara berkala ke masing-masing OPD sebagai bagian dari komitmen bersama dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif yang bebas narkoba.

Sedangkan untuk pekerjaan di 2020, Sekda Ingin OPD segera pula menyiapkan kelengkapan administrasinya, terlebih dengan pekerjaan fisik dilapangan.

“Tentu kita bisa prediksi cuaca dibulan mana yang cenderung hujan, segera bekeria agar tidak terhambat penyelesaiannya,” pungkasnya.(mat)

Loading...