Liverpool Dihadang Tottenham Malam Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liverpool akan bertandang ke kandang Tottenham, Minggu (12/1/2020) pukul 00.30 malam ini. Laga keduanya diprediksi akan berlangsung sengit, apalagi The Lilywhite kini dilatih Mourinho.

Bagi The Reds ini laga ke-21 dan belum pernah terkalahkan di 20 laga sebelumnya. Dengan catatan 19 kali menang dan sekali seri. Catatan apik ini membuat Liverpool nyaman di puncak dengan 58 poin.

Unggul 13 poin dari Leicester di peringkat dua dan sudah memainkan 21 laga.

Sedangkan bagi Tottenham ini laga ke-22 dengan 30 poin di peringkat 7 klasemen sementara. Hasil dari 8 kali menang, 6 seri dan 7 kalah.

Meski begitu namun Klopp sangat berhati-hati dan akan menurunkan semua pemain terbaiknya. Termasuk Sadio Mane yang baru terpilih sebagai pemain terbaik Afrika 2019.

Klopp juga mewaspadai serangan balik cepat ala Mourinho. Juga pertahanan gerendel yang jadi pakem Mourinho di manapun melatih.

Pakem ini belum berjalan sempurna di Tottenham. Dan, para pemainnya masih labil dengan taktik itu. Apalagi, di laga versus Liverpool, Mou tak bisa menurunkan Harry Kane yang cedera.

Kondisi itu membuat bursa di Eropa lebih menjagokan Liverpool. Menarik disaksikan nanti malam. (mat)

Loading...