free page hit counter

Jurgen Klopp Masuk Nominasi Great Coaching Moment of the Year

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kemenangan mengesankan Liverpool 4 – 0 atas Barcelona di Stadion Anfield, sebagai balasan atas kekalahan 0 – 3 di Camp Nou, membuat pelatihnya Jurgen Klopp dapat apresiasi.

Klopp terpilih masuk nominasi Great Coaching Moment of the Year bersama beberapa pelatih lainnya. Di antaranya, Gareth Southgate, John Blackie dan Melanie Marshall.

Liverpool melalui akun Twitter @LFC, mengumumkan nominasi untuk juru latihnya yang luar biasa itu, Selasa (19/11/2019).

“WHAT. A. NIGHT.

Jürgen Klopp has been nominated for Great Coaching Moment of the Year for THIS comeback…

Get voting.”

Pemenang Great Coaching Moment of the Year, akan diumumkan di UK Coaching Awards, yang akan berlangsung pada Kamis 5 Desember di London. Sebagaimana dirilis portal resmi klub liverpoolfc.com.

Pemenang nominasi akan dipilih oleh Asosiasi Jurnalis Olahraga Inggris. Jika, menyimak perjalanan Liverpool musim lalu, dan musim ini, Klopp berpeluang memenangi nominasi itu.

Musim lalu Liverpool jadi juara Liga Champions, meski sempat dianggap kuda hitam. Setelah kalah 0 – 3 di Camp Nou dari Barcelona. Klopp membalikkan situasi dengan menang 4 – 0 di Anfield.

Di liga domestik, Premiere League, Liverpool hanya kalah 1 poin dari Manchester City, yang jadi juara liga musim lalu.

Musim ini, Liverpool bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dan, di Liga Champions sudah lolos dari babak penyisihan. (mat)

Loading...