Dikejar Begal di Tanjungpinang? Hubungi 081286792008

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Satreskrim Polres Tanjungpinang menyediakan nomor layanan telepon 081286792008, yang terbuka 24 jam. Nomor telepon hotline ini dibuka, terkait informasi adanya aksi begal di Kota Tanjungpinang.

Isu maraknya aksi begal itu, berkembang di media sosial (medsos) Facebook dan grup WhatsApp. Salah satunya menyebutkan pengakuan seseorang yang dikejar begal.

Menurutnya, dia dikejar empat orang begal di sekitar kawasan Batu 8 Lembah Asri, jalan sekitar tobongbata dan pembakaran mayat (Jalan Handjojo Putro), Tanjungpinang.

Pengakuannya dia mulai dikejar di sekitar kawasan Areca Water Park. Dia pun kabur dan masuk ke Jalan Garuda. Selanjutnya pelaku berhenti mengejar dan terus jalan ke arah jalan tembus ke Dompak.

Meski berupa informasi di media sosial, namun Satreskrim Polres Tanjungpinang tidak mengabaikannya. AKP Efendri Ali melalui akun Facebook-nya @Efendri Alie, mengunggah imbauan untuk warga kota. Ini imbauan Efendri Alie.

“Assalamualaikum warga kota Tanjungpinang, sehubungan dgn Info adanya kejadian warga hampir kena Begal di batu 8, Polres Tanjung pinang sdh mengetahui dan akan mengatensi INFO tersebut dgn langkah langkah

meningkatkan patroli didaerah teraebut dan mencari kebeneran info serta akan menindak pelakunya, di harapkan Warga Tanjung pinang tetap tenang dan waspada jika sedang berkendara dimana pun juga,

serta bisa kontak nomor 081286792008 jika mengetahui info atau ada kejadian kapan pun juga 24 Jam….” (mat)

Loading...