Kalahkan PS Persedas, PS Bintan ke Semifinal Soeratin Cup U-17 Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PS Bintan akhirnya lolos ke babak semi final Piala Soeratin U-17 Kepri. Setelah, tim Persedas Lingga walk out (WO) dan dinyatakan kalah 1 – 4, Sabtu (21/12/2019) di Gunung Lengkuas, Bintan.

Sebelum menyatakan WO, laga antara PS Bintan vs PS Persedas berlangsung seru. PS Bintan yang hanya butuh hasil seri untuk lolos ke semi final, lebih dulu tertinggal 0 – 1.

Gol Persedas dicetak Anas di awal babak kedua. Gol balasan PS Bintan terjadi di menit 79 oleh Rian, melalui tendangan bebas di dalam kotak penalti Persedas. Skor berubah dari 1 – 1.

Tendangan bebas itu diberikan wasit, karena penjaga gawang Persedas dinilai memegang bola lebih dari 6 detik. Keputusan wasit sempat diprotes tapi tendangan bebas tetap dilaksanakan dan gol.

Gol yang diprotes tim Persedas Lingga dan kemudian menyatakan WO. Skor 1 – 1 pun berubah menjadi 4 – 1 untuk PS Bintan.

Di laga lainnya PS Kota Tanjungpinang menang 1 – 0 atas Biram Dewa FC. Namun, kemenangan itu tak mampu membuat PS Kota Tanjungpinang lolos.

Di Grup A ini, juara grup diraih PS Bintan dengan nilai 9 dan PS Karimun sebagai runner-up dengan nilai 8.

Di babak semi final PS Karimun akan berhadapan dengan PS Belia Kepri (juara grup B). Dan PS Bintan melawan PS Bintan Muda (runner-up grup B).

Laga semifinal Soeratin Cup U-17 Kepri dijadwalkan dilaksanakan, Senin (23/12/2019). (mat)

Loading...