PS Bintan Berpeluang ke Semifinal Piala Soeratin U-17

Loading...

KIJANG BINTIM (suarasiber) – PS Bintan menjaga peluang lolos ke babak semifinal Piala Soeratin U-17, setelah menundukkan Biram Dewa FC 1 – 0, Kamis (19/12/2019) di Kijang, Bintim, Provinsi Kepri. Poin penuh dari kemenangan membuat posisi PS Bintan naik ke posisi dua.

Sekaligus menggeser Persedas Lingga ke posisi tiga, yang di saat bersamaan bermain seri 0 – 0 melawan PS Karimun. Hasil seri memastikan PS Karimun lolos ke babak semifinal dengan poin 8.

Hasil empat kali main, dua kali menang, dua kali seri dan tanpa kalah. Posisinya di puncak klasemen sementara. Sedangkan Persedas memiliki 5 poin, hasil sekali menang dan dua kali seri.

PS Bintan dan Persedas akan berhadapan di laga terakhir Grup A. Untuk menentukan siapa yang akan mendampingi PS Karimun ke babak semifinal.

Persedas dituntut menang jika ingin lolos. Sedangkan PS Bintan hanya butuh hasil seri untuk ke semifinal. Laga panas antara kedua tim dijadwalkan dilaksanakan, Sabtu (21/12/2019).

Dua kesebelasan lainnya di Grup A, PS Biram Dewa dan PS Kota Tanjungpinang sudah dipastikan tersingkir. Keduanya baru mengoleksi 1 poin dari tiga kali laga.

Klasemen sementara Grup A: Main, Menang, Seri, Kalah, Poin

  1. PS Karimun 4 – 2 – 2 – 0 8
  2. PS Bintan 3 – 2 – 0 – 1 6
  3. Persedas Lingga 3 – 1 – 2 – 0 5
  4. Biram Dewa FC 3 – 0 – 1 – 2 1
  5. PS Kota Tanjungpinang 3 – 0 – 1 – 2 1. (mat)
Loading...