Vidcy – Panji Presma Stisipol Raja Haji 2019 – 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Vidcy – Panji akhirnya terpilih sebagai Presiden Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Periode 2019-2020. Pasangan ini mengalahkan Rina – Ina pada pemikihan yang dilaksanakan Senin (18/11/2019) pagi hingga malam.

Vidcy – Panji mengantongi 227 suara sementara Rinda – Ina 209. Pada pemilihan ini ada 23 surat suara tak sah.

Ketua KPUM Stisipol Raja Haji Dwi Yuswan Hadi mengucapkan selamat kepada Presma terpilih dan berharap bisa mewujudkan visi misi serta mengembangkan dan meningkatkan eksistensi kampus.

“Mudah-mudahan Prema dan LPM terpilih mampu mewujudkan visi misinya, bertanggung jawab dan memiliki determinasi dalam mengembangkan kampus ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara Vidcy mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu Raya (Pemira), KPUM dan Bawaslum Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, yang dinilainya sudah menyelenggarakan pemilihan dengan baik.

Selanjutnya ia akan menjalin silaturahmi kepada seluruh civitas kampus, dosen, himpunan mahasiswa, UKM , dan seluruh masyarakat kampus.

“Kami akan fokus kepada pengembangan sumber daya mahasiswa kita agar lebih kreatif, kritis, dan konstruktif agar mahasiswa bebas mengeluarkan ide ide dan pendapatnya untuk sama sama memberi hal positif kepada kampus,” jelasnya. (man)

Loading...