Rektor Termuda di Indonesia Itu Namanya Risa Santoso

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bertanya-tanya siapa sih Risa Santoso? Habis belakangan ini namanya viral di dunia pendidikan Indonesia. Umurnya baru 27 tahun, namun jabatan terbarunya yang diemban rektor.

Suarasiber.com pun membolak-balik laman-demi laman internet dan media media sosial untuk mencari informasinya.

Risa Risa terpilih dan dilantik menjadi rektior Institut Teknologi & Bisnis ASIA Malang pada 2 November 2019.

tanggal 2 november 2019 kemarin institut asia memiliki rektor muda cantik bernama Risa Santoso, BA., MA. Ed , rektor termuda di indonesia dengan banyak sekali pengalaman dan memiliki latar belakang yang menarik.

https://www.instagram.com/p/B4dsjdkpSPO/

dan selamat atas dilantiknya Risa Santoso, BA., MA. Ed sebagai rektor institut asia malang.

yukkkk lihat fakta rektor cantik dan muda kitaaa yukkkkk biar kita bangga punya rektor muda dan berbakat… begitulah tulisan di Instagram @bem_asiamalang yang dibaca suarasiber, Rabu (6/11/2019).

Akun Instagram ini juga mengunggah beberapa foto Risa Santoso dengan latar belakang pendidikannya. Perempuan cantik ini merupakan lulusan S1 Univesity of California.

Di universitas yang berkedudukan di Berkeley yang merupakan sebuah universitas riset publik di Amerika Serikat ini Risa mengambil jurusan Ekonomi.

Risa menyelesaikan jenjang Strata 2-nya di Universitas Harvard di Cambridge, Massachusetts. Kali ini ia mengambil jurusan pendidikan dengan beasiswa LPDP.

Dan tahu nggak, ternyata Risa sebelum bergabung dengan Institut Asia Malang pernah bekerja sebagai tenaga ahli muda di kantor staf presiden. (man)

Loading...