free page hit counter

Pangdam I/BB Resmikan Pos Koramil di Gunung Kijang, Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pos Koramil 02/Gunung Kijang Kodim 0315/Bintan di Kampung Galangbatang, Gunung Kijang, Bintan, diremikan oleh Pangdam I/BB, Mayor Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah, Rabu (20/11/2019).

Pangdam mengaku berbahagia karena pos tersebut mendapat perhatian dan dukungan semua pihak. “Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemkab Bintan yang telah memberikan ruang dan izin untuk membangun. Juga kepada Pimpinan PT BAI yang secara sukarela memberikan tempat atau lokasi tanahnya untuk dibangunnya pos ini,” ujarnya.

Pesan Pangdam, Pos Koramil ini harus diisi oleh sumber daya manusia yang mumpuni dan selalu memperhatikan dan memberikan pelayanan serta memberikan perhatian terbaik untuk masyarakat sekitar.

‘Kehadiran bangunanan ini, memberikan bukti kehadiran negara di sini. Kami siap memberikan keamanan dan kenyamanan kepada semua masyarakat untuk Kepri. Demi menatap masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. T.S. Arif Fadillah yang hadir mengatakan kehadiran Pos Koramil ini sangat bagus.

“Dengan kehadiran pos penjagaan ini tentunya kita berharap, setiap jengkal di daerah ini, situasianya aman dan terkendali,” kata Arif.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/ WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni serta perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Gunung Kijang. (man)

Loading...