Setiap Kepala OPD di Bintan Dapat Jatah Satu Masjid Besar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Gagasan Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wabup Dalmasri Syam tentang Gerakan Magrib Mengaji di Kabupaten Bintan tak ingin dianggap hanya omongan saja.

Untuk itu, sosialisasi pun dilakukan agar program yang menyasar anak PAUD sampai tingkat SMP ini berjalan secepatnya dan sukses.

Pada Selasa (30/10/2018) Apri dan Dalmasri pun memanggil ratusan guru ngaji, pengelola TPA/TPQ, pengurus masjid dan guru agama ke Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan.

[irp posts=”12003″ name=”Launching All New Honda Brio Disambut Antusias Warga Tanjungpinang”]

[irp posts=”12000″ name=”Tambelan Juara Umum Jambore PKK 2018 Tingkat Kabupaten Bintan”]

[irp posts=”11997″ name=”Polres Tanjungpinang Panen Tangkapan Tersangka Narkoba”]

“Remaja masjid, forum pengurus masjid, guru agama, kepala sekolah, guru-guru TPA/TPQ, orang tua dan semua unsur harus sungguh-sungguh dan kompak. Untuk itulah rapat membahas teknis Magrib Mengaji ini dilakukan,” tutur Apri.

Bahkan ia juga bakal melibatkan seluruh kepala OPD di Pemkab Bintan. Setiap pejabat OPD ditugaskan untuk melakukan pembinaan di setiap satu masjid besar, yang ada di Kabupaten Bintan. Kemudian, mereka harus membentuk komunitas mengaji.

Rapat teknis pelaksanaan Program Gerakan Magrib Mengaji ini dihadiri Sekda Bintan Adi Prihantara dan sejumlah pimpinan OPD. (mat)

Loading...