Kapolres Tanjungpinang Sambangi Rumah Anggotanya yang Sakit

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian serta rasa empati kepada anggotanya yang tertimpa musibah, hal ini di tunjukkan oleh seorang pimpinan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya dan Pejabat Utama beserta Ketua dan Wakil Bhayangkari Cabang Tanjungpinang berkunjung ke kediaman dua anggota yang sedang mengalami sakit, Senin malam (14/10/2019).

Anggota yang mendapat musibah ialah Brigadir Riko Pronika yang merupakan Personel Polsek Bukit Bestari beralamat di Jalan Usman Harun Tanjungpinang yang mengalami sakit kanker getah bening.

Dan Aiptu Latifah yang merupakan Personel Urkes Polres Tanjungpinang yang beralamat di Asrama Polri Jalan M.T. Haryono Tanjungpinang yang sakit gagal ginjal kronis.

Kedua anggota ini sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran Kapolres beserta jajaran yang memberi dukungan, doa serta motivasi agar terus semangat dan optimis untuk kesembuhan agar bisa beraktivitas seperti sediakala.

Kapolres beserta jajarannya selalu memberi semangat dan dukungan juga mendoakan kepada Brigadir Riko dan Aiptu Latifah agar selalu bersemangat dan optimis dalam kesembuhannya.

“Semoga kedua anggotanya segera di beri kesembuhan dan di angkat segala penyakitnya agar bisa beraktivitas seperti sediakala,” harapnya

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolres Tanjungpinang juga memberikan santunan kepada masing-masing Personel yang mengalami sakit.

AKBP Muhammad Iqbal, mengatakan kunjungan ini adalah bentuk tali asih dan ikatan keluarga antar sesama personel Polres Tanjungpinang dan senantiasa memberikan motivasi agar jangan pernah menyerah dalam berusaha, melakukan pengobatan dan selalu tawakal dan tabah dalam menjalani cobaan.

“Marilah kita senantiasa menjaga kesehatan dengan cara menjaga pola makan, minum, istirahat yang cukup dan olahraga secara rutin,” pesannya. (mft)

Loading...