free page hit counter

Kapolres Tanjungpinang Beri Kejutan Para Petinggi TNI dengan Kue Ultah

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH SIK MSi didampingi Pejabat Utama dan Personel Polres Tanjungpinang memberikan kejutan kepada para petinggi TNI di Tanjungpinang, Jumat (4/10/2019).

Kejutannya berupa pemberian kue ulang tahun. Seperti diperingati tahun-tahun sebelumnya, setiap tanggal 5 Oktober adalah Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kue ultah pertama diserahkan Iqbal ke Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, SE, M.Tr.Harla didampingi Pejabat Utama dan anggota Lanudal Tanjungpinang di markas Lanudal Tanjungpinang.

Kadis pers Lanud RHF Letkol (adm) Dimas Soleh Budi Harta meniup lilin Ultah dari Kapolres Tanjungpinang. Foto – istimewa

Ucapan terima kasih disampaikan Dani dan berharap sinergitas TNI – Polri khususnya di Tanjungpinang semakin terjalin erat, solid dan harmonis.

Silaturahmi dilanjutkan dengan mengunjungi Markas Lanud RHF Tanjungpinang dan memberikan kue ulang tahun yang diterima oleh Kadis pers Lanud RHF Letkol (adm) Dimas Soleh Budi Harta beserta Pejabat Utama dan anggota Lanud RHF Tanjungpinang.

Dimas mengucapkan terima kasih dan menyampaikan permohonan maaf Komandan Lanud RHF Tanjungpinang karena tidak dapat hadir langsung menerima kunjungan dikarenakan sedang melaksanakan kegiatan di Batam.

asi Pers Kodim 0315/Bintan Kapten (Inf) Janawar menerima kue Ultah dari Kapolres Tanjungpinang. Foto – istimewa

Silaturahmi dilanjutkan dengan mengunjungi Markas Kodim 0315/Bintan dan memberikan kue ulang tahun yang diterima oleh Pasi Pers Kodim 0315/Bintan Kapten (Inf) Janawar beserta Pejabat Utama dan anggota Kodim 0315/Bintan. Komandan Kodim 0315 Bintan karena tidak dapat hadir langsung menerima kunjungan dikarenakan sedang melaksanakan kegiatan di Batam.

Foto bersama dengan doa dan harapan semakin terjalin sinergitas TNI – POlri. Foto – istimewa

Semuanya mengucapkan terima kasih dan sinergitas antara TNI – Polri semakin erat. Disampaikan Iqbal, kunjungan ini merupakan silaturahmi yang harus selalu dirangkai agar senantiasa solid, harmonis dan bersinergi sebagai abdi negara.

“Juga menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI kepada seluruh jajaran TNI khususnya yang berada di wilayah Tanjungpinang,” ujarnya. (mft)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •