Kapolres Tanjungpinang Rangkul Mahasiswa Ciptakan Situasi Kondusif

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STTI dan STIE Tanjungpinang menggelar tatap muka bertempat di Morning Bakery, Batu 8, Tanjungpinang, Senin (30/9/2019).

Tatap muka dilaksanakan sehubungan akan digelarnya aksi unjuk rasa BEM se Tanjungpinang-Bintan bertempat di kantor DPRD Provinsi Kepri, Selasa (1/10/2019).

m iqbal - mahasiswa pinang 2
Foto – machfut/suarasiber

Turut hadir bersama Kapolres Tanjungpinang para Pejabat Utama Polres Tanjungpinang. Sementara itu pihak BEM dihadiri Ketua BEM STIE Pembangunan, Sandy bersama 3 rekannya dan Ketua BEM STTI Yogi bersama 4 rekannya.

AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan bahwa saat ini banyak terjadi aksi unjuk rasa yang berujung pada kerusuhan dan tindakan pengrusakan. Hal ini dapat menyebabkan perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa.

Untuk itu, pesan dia, hendaknya dalam penyampaian aspirasi didasari pikiran yang jernih. “Lakukan komunikasi yang baik dan jangan mudah terprovokasi oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan kita semua,” ujar Kapolres.

Ketua BEM STTI dan Ketua BEM STIE Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang atas terlaksananya tatap muka ini dan memastikan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan berlangsung kondusif bila pihak DPRD Provinsi Kepri mempersilakan masuk dan melakukan mediasi. (mft)

Loading...