Listrik Konslet Bengkel Sepeda Motor Hangus

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Diduga karena listrik konslet, satu unit bengkel sepeda motor milik Sumadi di Desa Penaga, Bintan, hangus terbakar, Jumat (5/4/2019) pagi. Tidak ada korban jiwa namun kerugian materi ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Listrik konslet bengkel sepeda motor terbakar
Pemadam kebakaran menuntaskan titik api yang membakar bengkel sepeda motor di Penaga karena listrik konslet. f-istimewa/netizen

Bengkel sepeda motor itu sedang dalam keadaan kosong saat kejadian kebakaran berlangsung.

Sumadi, pemilik bengkel sepeda motor itu tengah keluar rumah. Dan, bengkel motor dikunci dari luar.

Kepada wartawan, Acai, abang dari Sumadi yang membuka usaha warung tak jauh dari bengkel sepeda motor itu, saat kejadian adiknya sedang ke kebun. Untuk sembahyang.

Baca Juga:

Partai Berkarya akan Modernisasi Sektor Pertanian, Tekad Caleg DPR RI Achmad Hamid

Investasi Internasional

Ada Doa, Harapan, Santunan dan Marawis di Isra Miraj 2019 Polres Tanjungpinang

Revolusi Industri 4.0, Perkembangan Situs Belanja Online di Indonesia

Acai yang mengetahui kebakaran dari warga langsung berusaha membuka bengkel sepeda motor itu. Tapi, tak bisa karena dikunci dari luar.

Bersama warga dia berusaha memadamkan api sebisanya. Akan tetapi bengkel motor itu tak terselematkan. Api baru berhasil dijinakkan setelah tim damkar Bintan datang.

Pihak kepolisian pun ikut berusaha memadamkan api. Selain mengamankan situasi di sekitar bengkel sepeda motor itu. Sumadi sendiri masih syok atas musibah itu. (mat)

Loading...