Ternyata Pabrik Pembuat Teh Prendjak Miliki Banyak Anak Perusahaan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Disegelnya PT Pancara Rasa Pratama (PRP) yang dikenal masyarakat Tanjungpinang sebagai pabrik Teh Prendjak membuat publik terkejut. Apalagi Dit Reskrimsus Polda Kepri juga menemukan sejumlah barang bukti di lokasi sebelum penyegelan dilakukan, 25 Februari 2019.

Yang terbaru, PT PRP yang selama ini memproduksi Teh Prendjak, minuman kemasan Ravel dan Canbo serta kecap asin Chez’s ternyata memiliki banyak anak perusaan yang bergerak di bidang usaha. Beberapa diantaranya tak ada kaitannya sama sekali dengan makanan.

Hal ini terungkap saat rilis dugaan tindak pidana lingkungan hidup PT PRP di Polda Kepri oleh Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Drs S Erlangga, Dir Reskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Rustam Mansur SIK dan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Kepri Kompol Juleigtin Siahaan SIK, MIK, Sabtu (2/3/2019).

Baca Juga:

Ratusan Karyawan Pabrik Teh Prendjak Terancam Kehilangan Pekerjaan

Teh Prendjak Disegel Polisi, Ratusan Karyawan Sementara Tak Bekerja

Tugboat dengan 5 Kru Tenggelam Dihantam Ombak di Perairan Lingga

Dies Natalis ke-21, STEI Pembangunan Umrahkan Staf Terbaik

Adanya beberapa anak perusahaan ini diktehaui polisi saat mengecek pabrik yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan, Air Raja, Batu 8, Tanjungpinang pada 22 Februari lalu. Anak-anak perusahaan tersebut adalah:

1. PT Kharisma Petro Gemilang (tranportir BBM non subsidi).
2. PT Bumi kharisma pratama (agen penyalur LPG).
3. PT Candi Pulau Mas (tranportir LPG).
4. PT Bumi Indraya Pratama (distributor makanan).
5. PT Panbaruna (distributor makanan).

Direktur Utama PT PRP ialah RS sementara Komisarisnya berinisial BD. (mat)

Loading...