Supartini Warga Bukit Cermin, Terakhir Terlihat Jumat (13/7/2018)

Loading...

* Jenazah Perempuan Terikat Tali Terungkap

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Identitas jenazah perempuan yang ditemukan terapung di sekitar jembatan ke Wacopek, akhirnya terungkap.

Korban adalah warga Kampung Bukit Cermin, Kelurahan Kamboja, Tanjungpinang yang disebut bernama Supartini usia sekitar 37 tahun. Korban disebut janda dengan 1 anak.

“Terakhir terlihat tanggal 13 Juni (Jumat, 13/7/2018). Warga Bukit Cermin,” kata Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwi HS menjawab suarasiber.com, Minggu (15/7/2018).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan sebab musabab kejadian yang menimpa Supartini. “Masih penyelidikan,” ujar Dwi HS.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  Supartini ditemukan sudah menjadi mayat di sekitar jembatan ke Wacopek, Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 10.00 pagi oleh warga yang melintas.

Korban ditemukan mengenakan celana jin, dan kaus serta jilbab itu dalam kondisi terikat. Kakinya diikat tali plastik di sekitar pergelangan kaki. Tangannya juga diikat tali plastik. Tali tersebut tersambung ke pergelangan kaki.

Dalam kondisi tangan dan kaki terikat, bagian kepala korban hingga ke perut dibungkus lagi dengan karung plastik. Selain itu, ditambah lagi dengan batu pemberat. Diperkirakan korban sudah w hari tewa. (mat)

Loading...