Mantan Ajudan HM Sani Saat Bupati Karimun Disebut Jadi Plt Kadis ESDM Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hendri Kurniadi SSTP MSi, mantan ajudan HM Sani (alm) saat menjabat Bupati Kabupaten Karimun, disebut-sebut sudah diangkat jadi Plt Kepala Dinas ESDM Kepri.

Dia menggantikan Dr Amjon SPd MPd, yang dicopot Nurdin atas instruksi Kemdagri.

“Informasinya dia (Hendri) yang diangkat jadi Plt Kadis ESDM. Tapi awak konfirmasi ke Humas juga ya,” kata seorang pegawai Dinas ESDM menjawab suarasiber.com, Kamis (14/3/2019).

Namun, berulangkali dihubungi melalui ponselnya, Karo Humas Protokol dan Penghubung Setdaprov Kepri, Nilwan tidak memberi tanggapan.

Begitu juga pesan singkat yang dikirim ke nomor ponselnya juga tidak dijawab.

Hendri sendiri baru beberapa hari lalu dilantik, dan diambil sumpahnya sebagai Kepala Bidang Pertambangan di Dinas ESDM. Menggantikan Budi Setiawan, yang nonjob, setelah kasus narkobanya mencuat

Sebelum menjadi Kabid Pertambangan, pria yang dilahirkan 16 November 1977, dan kini bergolongan pangkat IV B, bertugas di Jakarta.

Berdasarkan data yang diperoleh suarasiber.com dari simpegkepri.net, di Jakarta Hendri menjabat sebagai Kabag Penghubung dan Kerjasama pada Biro Humas, Protokol dan Penghubung Setdaprov Kepri. (mat)

Loading...