Lantik Pejabat, Wagub Ingatkan Pelanggaran yang Rusak Reputasi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengingatkan agar para pejabat berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat serta hindari pelanggaran yang dapat merusak reputasi.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat melantik dan pengambilan sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Provinsi Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (31/5/2018).

Jabatan, kata Isdianto, adalah sebuah amanah bukan hak. Untuk itu diharapkan mampu menjaga amanah tersebut dengan semaksimal mungkin.

“Cintai pekerjaan kita seperti sedang menenun sutra untuk kekasih, pasti kita akan berikan hasil yang terbaik begitu juga pekerjaan yang kita miliki,” ujar Isdianto.

Dalam bekerja, para pejabat harus tetap berada didalam koridor aturan perundang-undangan dan hukum yang berlaku serta dapat memahami tugas pokok dan fungsi dari jabatan yang saat ini diemban.

“Tetap berpegang komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat sesuai kapasitas serta hindari sekecil apapun pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak reputasi,” tutup Isdianto.

Pada pelantikan ini, ada sembilan pegawai dilantik sebagai Pejabat Administrator berdasarkan surat keputusan Gubernur Nomor: 780 Tahun 2018. Kemudian Sebanyak 158 orang pegawai dilantik sebagai Pejabat Pengawas berdasarkan surat keputusan Gubernur Nomor 781 Tahun 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Kepala BKPSDM Firdaus, Kepala Dinas Perpustakaan Amir Husin, Kepala Dinas Kepemudaan Maifrizon, Kepala Dinas Kebudayaan Yatim Mustafa, Kepala Dinas Sosial Dolly Boniara, Kepala Dinas Perempuan Misni dan Kepala Biro Organisasi Ani Lindawaty. (mat)

Loading...