Kerangka di Septic Tank Berjenis Laki-laki, Berbaju Kemeja, Bercelana Kain Hitam, dan Tinggi 170 Cm

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kerangka manusia utuh yang yang ditemukan di dalam septic tank di Jalan Melur Batu 8 Tanjungpinang, Kamis (14/2/2019), belum diketahui. Dan, masih dalam proses identifikasi polisi.

Namun, kerangka itu dipastikan berjenis kelamin laki-laki, dan tinggi sekitar 170 cm.

Selain itu, di kerangka tersebut masih melekat celana panjang kain warna hitam, dan ikat pinggang serta mengenakan kemeja kain.

Hal ini disampaikan AKBP Ucok Lasdin Silalahi Kapolres Tanjungpinang melalui Kasatreskrim AKP Efendri Ali di konferensi pers, Jumat (15/2/2019).

“Masih diidentifikasi di forensik Polda Kepri. Prosesnya (identifikasi) dimulai dari pukul 23.00 tadi malam (Kamis, 14/2/2019) sampai pukul 04.00 (Jumat, 15/2/2019),” kata Efendri Ali kepada wartawan.

Pernyataan itu disampaikan Efendri, menjawab wartawan yang mengaitkannya dengan pensiunan TNI AL, Arnold Tambunan. Yang hilang sejak sekitar Agustus 2018 hingga sekarang.

“Berawal dari informasi warga, dan penyelidikan,” ujar Efendri tentang awal ditemukannya kerangka itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, polisi menemukan kerangka utuh manusia di dalam septic tank di lingkungan kediaman Rasyid Tenda (alm) di Batu 8.

Septic tank itu terletak di bagian belakang rumah kontrakan, yang saat ini kosong. Berbeda dengan umumnya septic tank yang terletak di luar rumah.

Umumnya septic tank tidak didirikan bangunan, dan hanya terlihat semen cor di atasnya. Untuk septic yang ada kerangka manusia ini berada di dalam sebuah bangunan, yang terpisah dari rumah induk.

“Kita tunggu hasil identifikasi dari forensik,” ujar Efendri menjawab suarasiber.com tentang sudah berapa lama kerangka itu berada di dalam septic tank. (mat)

Loading...