free page hit counter

Mengenang Kol (Purn) Murwanto yang Aktif Perjuangkan Pembentukan Provinsi Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kol H Murwanto (alm) yang menjabat Bupati Kepri selama 10 tahun, mulai 20 November 1980 – 20 November 1990, dikenal sebagai salah seorang mantan bupati yang sangat peduli dengan pembentukan Provinsi Kepulauan Riau. Di samping mantan Plt Bupati Kabupaten Karimun HM Sani (alm), yang juga mantan Gubernur Provinsi Kepri.

Murwanto yang meninggal dunia, Rabu (9/1/2019) pagi di Jakarta, bahkan terjun ke lapangan ikut berunjuk rasa. Untuk memerjuangkan terbentuknya Provinsi Kepri.

Baca Juga :

Kirimkan Foto Solidnya TNI – Polri dan Raih Puluhan Juta

Kol (Purn) H Murwanto, Bupati Kepri ke-5 Meninggal Hari Ini di Jakarta

Wagub Kepri Ancam Cek Langsung Kehadiran Pejabat Eselon III dengan Absen Manual

Pertama Kali, Ketua RT/RW Dilantik secara Adat Melayu

“Almarhum juga ikut berorasi di lapangan. Di Kantor Mendagri di Jakarta. Di peringatan Hari Marwah Kepri di Tanjungpinang juga turun ke lapangan. Kita, Provinsi Kepri, ikut merasa kehilangan dengan kepergian almarhum ini,” kata Basyaruddin Idris, yang juga salah seorang pejuang terbentuknya Provinsi Kepri menjawab suarasiber.com, Rabu (9/1/2019).

Saat itu, ujar Basyaruddin Idris alias Oom, Mendagri-nya Hari Sabarno.

“Saat dialog di DPR RI, almarhum juga ikut serta. Almarhum termasuk yang sangat aktif pada masa tersebut (pembentukan Provinsi Kepri),” beber Oom. (mat)

Loading...