Kol (Purn) H Murwanto, Bupati Kepri ke-5 Meninggal Hari Ini di Jakarta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kabar duka datang dari grup WhatsApp Kopi Sekanak, Rabu (9/1/2019) pagi. Yang menginformasikan telah meninggal dunia mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Riau (kini Provinsi Kepri) ke-5, H Murwanto.

Diinformasikan H Murwanto, menjabat Bupati Kepri selama 10 tahun, mulai 20 November 1980 – 20 November 1990, meninggal dunia, Rabu (9/1/2019) pagi di kediamannya di Cijantung, Jakarta Timur.

“Innalillahi wa innailaihi raaji’un.
Telah berpulang kerahmatullah bpk Murwanto (mantan Bupati Kepulauan Riau) td pagi di rumahnya Cijantung Jaktim. Insyaallah jenazah akan segera dibawa ke solo akan dimakamkan di sana pada hari ini juga.

Semoga alm meninggal dlm keadaan Husnul Khotimah, diampuni segala dosa2nya dan diterima iman Islamnya aamiin ya Rabbal’alamiin.

Baca Juga :

Pertama Kali, Ketua RT/RW Dilantik secara Adat Melayu

Mesranya Polres dan Kemenag Kota Tanjungpinang Bergotong Royong

Lokasi Bazar Imlek 2019 Timbulkan Gesekan antara Pemko Tanjungpinang dan Warga

Terpilih jadi Ketua Pedagang Tepi Laut, Wahidin Eratkan Kerja Sama dengan BUMD

Dan keluarga yg ditinggalkannya tetap sabar Tawaqal ikhlas menerima kenyataan Takdir Allah ini aamiin ya Rabbal’alamiin.”

Informasi ini disampaikan oleh Maswanto, yang ketika dikonfirmasi suarasiber.com, membenarkan postingannya. “Informasi awal dari grup WA ASN,” jelasnya.

Ucapan duka langsung bersambung-sambung di grup WA Kopi Sekanak dari banyak pihak. Salah satunya dari Basyaruddin Idris, yang menyebut alm H Murwanto sebagai pejuang. Postingannya dilengkapi foto lama saat H Murwanto tengah berorasi.

Alm Murwanto memang salah seorang pejuang pembentukan Provinsi Kepri. Selamat jalan pejuang. (mat)

Loading...