CSR Bank Riau Kepri Dianjurkan untuk Pendidikan Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bupati Bintan H Apri Sujadi meminta agar CSR Bank Riau Kepri digunakan untuk mengembangkan pendidikan di Bintan. Bentuknya bisa pendidikan gratis atau yang lain.

Hal itu mengemuka saat pertemuan Bupati Bintan Apri Sujadi dan Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari, di Kantor Bandar Seri Bentan, Kamis (11/10/2018) kemarin.

Dalam pertemuan terbatas itu, turut hadir Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Sekda Bintan Adi Prihantara dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Bintan. Selain mendirikan sarana dan prasarana, dalam pertemuan tersebut Bupati Bintan juga meminta agar PT Bank Riau Kepri menjalankan kerja sama dalam pemanfaatan dana-dana CSR-nya untuk peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bintan.

[irp posts=”11419″ name=”26 Guru Tanjungpinang Ikuti Pelatihan Tentang Adiwiyata”]

[irp posts=”11416″ name=”Mengenal Sosok Arief yang Dicap Galak dan Menakutkan”]

[irp posts=”11411″ name=”Weekend di Warunk Upnormal, Ada yang Pedaz Dahzat…”]

“Pemkab Bintan kan punya program pendidikan gratis. Nah, Bank Riau Kepri juga dianjurkan menyalurkan CSR ke program ini,” kata H Apri Sujadi.

Untuk kerja itu, bupati menyarankan PT Bank Riau Kepri dengan Pemkab Bintan segera membentuk suatu formulasi skema, dalam mensinergikan dana CSR itu dengan program pendidikan di Kabupaten Bintan.

“Kita sedang mencari formulasinya. Agar ke depannya, dana CSR ini bisa digunakan untuk membantu program Pemkab Bintan. Khususnya program pendidikan gratis di Bintan,” jelasnya. (mat)

Loading...