free page hit counter

Tak Dapat Rokok, Kakek Dianiaya Pakai Digolok

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Warga Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Minggu (29/7/2018) geger. Yasir Arafat yang berusia 23 tahun menganiaya Ahad yang usianya 70 tahun dengan golok.

Ahad tak lain adalah kakek Arafat. Warga di RT 03 RW 002 yang mendengar keributan di rumah Ahad pun berdatangan. Nuawa lelaki ini masih bisa diselamatkan.

Kades Pongkar, Zahir menjelaskan, penganiayaan berawal ketika Arafat meminta rokok kepada Ahad. Saat itu Ahad memang lagi tak ada uang. Mendengar jawaban itu Arafat naik pitam.

“Segera ia mengambil sebilah golok,” terang Zahir, seperti dilansir dari batampro.id.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Warga yang mengetahui kejadian pun mempersiapkan dirinya dengan sejumlah benda. Ada yang memegang balok, kayu dan lainnya.

Hal ini lantaran Arafat memiliki postru tubuh yang bongsor, membuat warga harus mengantisipasi segala kemungkinan yang akan dilakukan Arafat. Apalagi yang bersangkutan diketahui mengalami gangguan jiwa. Nah, untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk rokok, tak segan ia memaksa siapa pun.

Rupanya bukan hanya Ahad korban kebengalan Arafat. Sebelumnya pamannya sempat menjadi bulan-bulanan pelaku, bahkan ditendang karena tidak menuruti permintaannya. Namun pihak keluarga tetap sabar menghadapi perilaku Arafat.

Ditambahkan Zahir, “Sudah lima tahun berperilaku seperti itu. Kabarnya sih sempat kesurupan saat masih bekerja di salah satu pabrik air mineral yang berlokasi di wilayah Desa Pongkar. Khawatir juga kalau suatu ketika warga pula yang menjadi korbannya.”

Sektiar pukul 11.00 WIB Arafat berhasil dibujuk dengan sebatang rokok dan keluar dari rumahnya. Seakan tidak ada kejadian ia berjalan diantara beberapa pria dewasa. Selanjutnya ia dibawa ke Mapolsek Tebing menggunakan mobil. Di lokasi tampak personel kemanan dari Koramil dan Mapolsek Tebing. Bahkan satu personil khusus bersenjata lengkap disiagakan guna mengamankan pelaku.(mat)

Baca berita dari sumber aslinya

Loading...