Pengawal Pribadi Gubernur Kepri Ditangkap Bersama Ketua Ormas, Disidik Ditnarkoba Polda

Loading...

Suarasiber.com – Penyidikan oknum pengawal pribadi Gubernur Kepri, kini ditangani Ditnarkoba Polda Kepri. Kasus ini merupakan pelimpahan dari Polres Tanjungpinang.

Sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menjawab suarasiber.com, Selasa (1/2/2022).

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polda Kepri terkait penangkapan oknum walpri Gubernur Kepri itu.

Meski belum ada keterangan resmi, namun oknum walpri itu disebut sebagai anggota kepolisian itu telah menyebar luas.

Selain walpri yang disebut-sebut berinisial ARG, ada dua orang lainnya yang ikut diamankan polisi.

Salah seorang di antaranya berinial M dan disebut menjabat ketua sebuah ormas di Bintan. M diinformasikan ditangkap di Desa Sungai Kecil. Sedangkan seorang lainnya berinisial Dk, juga warga Bintan dan disebut tidak punya pekerjaan tetap.

Ketiganya diciduk terpisah sejak sebelum Presiden Jokowi datang ke Tanjungpinang dan Bintan. Ikut diamankan berkilogram narkoba jenis sabu-sabu.

“Informasi yang kami dapat seperti itu, Bang. Satu orang walpri, dua lainnya warga Bintan. Yang salah seorangnya ketua ormas di tingkat kecamatan,” ujar warga Bintan yang minta namanya disebut Amat.

Terkait penangkapan walpri-nya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan apresiasi ke polisi. Dan minta kasus itu diusut tuntas. (machfut)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...