Pantai Pulau Jengkulan untuk Bermalas-malasan Orang Kaya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pulau Jengkulan di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Kepri ternyata disinggahi kapal-kapal pesiar mewah sekelas cruises hanya untuk bermalas-malasan para penumpangnya.

Begitulah yang dituliskan di laman cleancruising.com.au. Laman ini melayani kebutuhan orang-orang kaya dari berbagai negara yang ingin menikmati pelesir dengan Asia Cruises.

Pulau Jengkulan disebut sebagai pelabuhan alternatif yang disinggahi. Paket wisata kapal pesiar ini ditawarkan untuk tahun 2019 – 2020.

Oleh laman ini, Pulau Jengkulan ditulis sebagai sebuah pulau di Kepulauan Tembelan yang ada di lepas pantai barat Kalimantan, Indonesia. Terlatak 80 kilometer di utara khatulistiwa.

Pulau ini adalah pelabuhan ESE pertama Singapura, berjarak 400 kilometer. Belum ada warga yang tinggal di Pulau Jengkulan, satu-satunya bangunan yang ada hanyalah menara mercusuar.

Di sini terdapat 54 pulau besar dan kecil, di ujung selatan Laut Cina Selatan.

Di bagian akhir penawaran untuk calon penumpang, dituliskan apa yang biasa dilakukan para turis. Yaitu hanya bermalas-malas di tepi pantai. Saatnya mewujudkan makan siang di pantai, merenung di bawah payung pantai yang luas. Dengan catatan payung dibawa sendiri-sendiri oleh turis.

Jika sudah puas, turis akan kembali masuk kapal dan beriap-siap untuk panggilan keindahan di pelabuhan berikutnya.

Pulau Jengkulan memiliki diameter 400 meter. Dengan kecepatan rata-rata, kapal pesiar membutuhkan waktu 15 menit untuk mengelilinginya.

Nah, apakah Anda tertarik? (man)

Loading...