Kru Kapal Ikan di Natuna Bacok Sesama Rekan Kerja

Loading...

Suarasiber.com – Tian Agus Firmansyah diamankan Satreskrim Polres Natuna setelah sebelumnya dibawa ke Polsek Pulau Tiga Barat Natuna lantaran menikam rekan sekerjanya, Saibani, belum lama ini.

Melansir gudangberita.co.id, Senin (4/3/2024), Tian adalah salah satu kru KM Indra Buana sebuah kapal jaring rawai yang sedang beroperasi di Perairan Pulau Laut Natuna.

Sementara korbannya bekerja sebagai juru masak kapal.

Keterangan yang disampaikan Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad, Jumat (1/3/2024) lalu, korban yang ditusuk sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Kejadian berlangsung saat kapal berada di posisi 03.38.300’N dan 108.05.268’E. Saat itu KM Indra Buana yang nakhodai Hanafi sedang menebar jaring rawai di Perairan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

David menjelaskan, dugaan penikaman dipicu dendam akibat sakit hati. Pelaku yang menjadi tukang masak di kapal mengaku sering diomeli korban yang bertugas sebagai pemasang pancing.

Evakuasi terhadap Saibani dilakukan oleh Petugas Pos AL, Bhabinkamtibmas dan Koramil di Kecamatan Pulau Laut di hari kejadian sekitar pukul 12.30 WIB. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...