Kehilangan Aset dan Pekerjaan, Yadi Sembako Laporkan Guru Spiritualnya ke Polisi

Loading...

Suarasiber.com – Yadi Sembako melaporkan Gus Anom yang sebelumnya dianggap guru spiritualnya ke polisi. Ia merasa telah ditipu oleh Gus Anom.

Melansir insertlive.com, Sabtu (2/3/2024), Yadi Sembako tampaknya sudah merasa sangat kesal dan kecewa kepada Gus Anom. Yadi juga harus berurusan dengan penegak hukum karena ulah Gus Anom.

Yadi mengaku sudah kehilangan asetnya seperti mobil, rumah, hingga ia juga diputus dari kontrak kerjanya.

Kepada media di Polres Tangerang Selatan, Jumat (1/3), Yadi mengatakan mobil satu-satunya juga masih sama Gus Anom dan tidak dikembalikan.

Gus Anom pun menghilang, nomor ponselnya sulit untuk dihubungi Yadi Sembako. Meski begitu komedian ini mengaku akan bertanggung jawab menyelesaikan persoalan yang menimpanya.

Yadi Sembako pun berusaha untuk menyelesaikan permasalahan dugaan penipuan dengan Muhammad Adri Permana selaku pihak EO. Bahkan ia sampai rela menjual rumahnya untuk membayar kerugian senilai Rp 196 juta.

“Saya yakin pasti selesai walaupun saya dikorbankan, dimanfaatkan sama Gus Anom, saya yang bertanggung jawab,” tegas Yadi Sembako.

Yadi pun telah melaporkan Gus Anom ke polisi. Namun Gus Anom disebut mangkir dari panggilan polisi.

“Di Polres Tangsel ini bang Yadi juga sudah melakukan laporan kepada Gus Anom dan tentunya pasti ditindaklanjuti tadi juga saya sudah bicara dengan penyidik, penyidik akan menindaklanjuti sehingga kasus ini semakin jelas,” ujar Tommy Tri Yunanto, kuasa hukum Yadi Sembako.(***)

Editor Yusfreyendi

Loading...