Jip Overland Family (JOF) Bakal Gelar Bakti Sosial di Bintan Minggu Depan

Loading...

Suarasiber.com – Komunitas penggemar kendaraan jenis jip yang menamakan dirinya Jip Overland Family (JOF) mengagendakan pembagian 50 paket sembako ke sejumlah lokasi di Kabupaten Bintan, Sabtu, (23/3/2024), minggu depan.

Terdapat empat lokasi yang akan menjadi lokasi bakti sosial perdana JOF ini.

Menjalin kekeluargaan dan bersamaan melalui komunitas. Foto – jof

“Insya Allah kami akan melaksanakan bakti sosial di Lome, Batu 45, Pengudang dan Berakit,” tutur Ketua JOF, Sulaiman, Minggu (17/3/2024).

Sulaiman yang didampingi Humas JOF, Surya Jamed dan Bendahara, Hendro Quatro yang berkunjung ke Kantor Redaksi suarasiber.com, Bintan Centre, mengatakan terdapat puluhan paket sembako yang akan dibagikan kepada warga di empat lokasi tersebut.

Pengurus dan anggota JOF senantiasa menyempatkan diri berkumpul saat memiliki waktu senggang. Foto – jof

Siapa yang berhak menerima bantuan sosial ini pihak JOF akan berkoordinasi dengan Ketua RT setempat. Gunanya agar bantuan ini tepat sasaran.

Pengurus inti JOF dipastikan hadir, bersama belasan anggota lainnya. Para pengurus tersebut, selain Sulaiman, Hendra dan Surya juga ada Pembinanya, Arifin Ahmad yang juga Ketua Indonesia Off-Road Federation (IOF) Kota Tanjungpinang.

Dijelaskan oleh Surya, sembako yang dibagikan merupakan kepedulian pengurus dan anggota JOF. Juga ada bantuan dari sejumlah dermawan.

Rombongan ini akan berangkat dari Kota Tanjungpinang, berkumpul di Terminal Seicarang pagi. Selanjutnya menuju lokasi bersama-sama.

Sekadar informasi, JOF adalah komunitas otmotif berbadan hukum yang diterbitkan Kemenkum HAM pada Januari 2024 lalu. Saat ini memiliki kurang lebih 23 anggota yang terdiri dari berbagai profesi.

Memiliki hobi yang sama, para penggemar Jip ini juga masih melestarikan bakti sosial untuk masyarakat. Foto – jof

Bulan Ramadan ini digunakan sebagai momen untuk mengawali kegiatan sosial yang sebisa mungkin akan tetap dilaksanakan ke depan.

Bagi warga yang ingin menitipkan rezekinya untuk dibelikan sembako, bisa menghubungi nomor berikut ini. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...