Hasan Serahkan Hibah untuk Lima Masjid Saat Safari Ramadan di Tanjungpinang Timur

Loading...

Suarasiber.com – Tim Safari Ramadan Pemkot Tanjungpinang menggelar salat Isya dan tarawih berjemaah di Masjid Besar Al-Uswah di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos didampingi oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat,S.Hut jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat hingga lurah. Hasan bersyukur bisa melaksanakan silaturahmi serta sholat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Besar Al-Uswah tersebut.

“Ini kegiatan rutin setiap tahun yang telah diagendakan Pemkot Tanjungpinang,” kata Hasan, Kamis (28/3).

Menurut Hasan, masjid itu terletak di tempat strategis lalu lintas orang dari Tanjungpinang ke Bintan, Kijang, Tanjunguban, sehingga menjadi representasi masyarakat di kawasan itu.

“Masjid ini sudah lama menjadi tempat persinggahan orang yang lewat di sini,” ujarnya.

Hasan turut bangga, bahwa masjid itu cukup aktif berkegiatan dan pernah disinggahi wakil presiden (Wapres) RI untuk melaksanakan salat Isya dan tarawih berjemaah, sehingga menjadi kebanggaan masyarakatnya.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan masyarakat Tanjungpinang Timur dan sekitarnya,” terang Hasan.

Dalam kesempatan itu juga Hasan menyerahkan dana hibah untuk lima masjid yang ada di Tanjungpinang Timur. Semoga dapat digunakan untuk keperluan renovasi masjid dan kegiatan lainnya.

“Tahun ini kita anggarkan Rp1,3 miliar untuk 30 masjid dan surau,” demikian disampaikan Hasan. (***)

Loading...