Bupati Bintan Dampingi Gubernur Kepri Serahkan Sembako BKS

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mendampingi Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad saat turun ke Gedung Nasional Tanjung Uban, Senin (25/03) menyerahkan Bantuan Kesejahteraan Sosial (BKS) berupa paket sembako. Penyerahan sembako ini dilaksanakan usai Gubernur Ansar melakukan penyerahan di Gedung Community Centre Gunung Kijang.

Dalam sambutannya Gubernur Ansar menyampaikan bahwa dirinya ingin melihat masyarakat Bintan khususnya dapat memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai penguat ukhuwah dan kebersamaan.

Terkait sembako yang diserahkan, Ansar menyebutkan bahwa apapun langkah dan upaya yang dilakukan semua demi pemerataan kesejahteraan. Sembako juha diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat penerima khususnya di bulan yang penuh berkah.

Sementara Bupati Bintan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Sinergitas dan kesatuan langkah dari semua stake holder seperti ini yang dikatakan Roby merupakan wujud kolaborasi dalam pembangunan.

“Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri. Berbagai program dan kebijakan luar biasa terus dihadirkan. Untuk seluruh masyarakat juga, Bapak Ibu Atok Nenek semua, semoga sembako ini dapat membawa manfaat dan tentunya keberkahan” kata Roby.

Tak lupa Bupati Bintan juga mengingatkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan tidak lama lagi akan menggelar Pasar Murah di beberapa titik lokasi. Hal ini sebagai upaya penekanan dan penjagaan stabilitas harga pasar.

Diketahui untuk penyerahan kali ini lebih dari 1.900 paket sembako yang diserahkan. Paket sembako sendiri terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1,5 liter, tepung terigu 1 kg dan satu kaleng susu kental manis. (***)

Loading...