Wanita Ini Nekad Buka Baju Pamer Kemaluan ke Warga Ketika Permintaan Minta Uangnya Ditolak

Loading...

Suarasiber.com – Heboh beredar video seorang wanita membuka baju yang dikenakannya sehingga kemaluannya tampak. Aksi ini pun membat resah warga Tarakan, Kalimantan Utara.

Dari video yang beredar, seorang perempuan yang diketahui bernama IN mengenakan dress merah muda. Ia berjalan ke arah sejumlah warung pedagang kaki lima. Sesaat kemudian ia membuka pakaiannya secara tiba-tiba sehingga kemaluannya terlihat.

Melansir metrokendari.com, Kamis (1/2/2024), aksi mempertontonkan kemaluan di depan warga dilakukan IN setiap kali keinginannya meminta uang ditolak oleh pedagang.

“Dia minta uang ke pedagang, tapi kalau dia tidak dikasih suka buka baju dan menampakkan auratnya dari atas sampai bawah dan tidak menggunakan apa-apa, jadi bugil,” ujar Kasat Samapta Polres Tarakan Iptu M Imran Tawainella, Rabu (31/1/2024).

Memang, IN tidak pernah menentukan jumlah uang yang diminta. Namun jika tidak diberi maka ia tak akan malu dan segan menunjukkan bagian vitalnya kepada orang-orang.

Menurut Imran, IN murni meminta uang. Jika diberi ia akan pergi. Namun kalau diusir atau kena marah aksi tidak terpujinya akan dilakukan.

Objek yang dimintai uang IN ialah para pedagang kaki lima. Terakhir ia beraksi di depan Hotel Makmur Kota Tarakan.

Polisi kini mengamankan IN yang diduga memiliki kelainan. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...