TikToker Ini Bikin Iri karena Konten Mesra, Ujungnya Berakhir Horor

Loading...

Suarasiber.com – Pasangan Mateus Johannes dan Claudia Kambanza adalah TikToker yang memiliki banyak pengikut. Konten-konten mesra yang mereka unggah kerap membuat banyak pasangan lain di dunia iri.

Namun kisah keduanya berakhir tragis. Claudia ditikam oleh seseorang di Hinderwell Street, Inggris sekitar pukul tiga pagi. Penyidik memiliki dugaan jika pembunuhnya adalah pasangannya sendiri, Johannes.

Melansir wolipop, pasangan ini mulai dikenal setelah pindah dari negaranya Namibia ke Inggris. Kemesraan mereka telah membuat keduanya berkecukupan. Mereka menghasilkan uang dari penampilan mereka, menampilkan potongan kehidupan dan momen bahagia mereka sebagai pasangan.

Dalam satu videonya, Johannaes dan Claudia memamerkan malam romantis di Hull Fair dengan klip mereka berciuman sambil berpegangan tangan di wahana.

Ada juga video tentang kehidupan pasangan yang tampak bahagia. Johannes dan Claudia menikmati koktail di kamar yang semarak dengan kelopak mawar dan nyala lilin.

Awal pekan ini, Johannes, muncul di Pengadilan Mahkamah Mahkamah Hull. Pria yang tidak diketahui alamat pastinya ini hadir dengan tuduhan pembunuhan. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...