Prabowo: Saya Tetap Menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Prof Mahfud dan Mas Ganjar Saudara Sendiri

Loading...

Suarasiber.com – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memosting unggahan di Instagram pribadinya @prabowo usai menjalani debat terakhir, Minggu (4/2/2024).

Disampaikan oleh Prabowo, selama beberapa waktu belakangan dilaksnakan kampanye dengan penuh semangat.

“Kadang-kadang dengan kata-kata yang keras, tetapi itikad baik. Saya kira paslon 3 ingin yang terbaik untuk Indonesia,” tulis Prabowo.

“Karena itu atas nama Prabowo Gibran minta maaf kepada paslon satu dan paslon tiga, seandainya ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan,” lanjutnya.

Ia juga meminta maaf kepada KPU apabila bertindak kurang pas.

“Saya tetap menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Prof Mahfud, dan Mas Ganjar adalah saudara-saudara saya sendiri,” ujar Prabowo.

Apabila dirinya dan Gibran dipercaya memimpin negara ini, ia akan menjadi presiden termasuk bagi orang yang tidak memilihnya.

Namun dirinya bertekad akan menghilangkan kemiskinan, kelaparan dan kurang gizi, menekan angka kematian ibu melahirkan dan berjuang untuk korupsi.

Tak lupa disampaikan terima kasih kepada para pemimpjn bangsa terhadulu. Seperti Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, Pak SBY dan Pak Joko Widodo.

Ia menyebutnya mereka adalah putra-putri terbaik bangsa. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...