Andika Kampanye di Batam, Warga Pilih Ganjar karena Merakyat

Loading...

Gatot dan Seno Memukau

Selain Jenderal (Purn) Andika, kampanye Ganjar – Mahfud di Batam juga dihadiri Wakil Ketua TPN Komjen ( Purn ) Gatot Eddy Pramono yang merupakan mantan Wakapolri.

Gatot dengan suaranya yang masih terdengar jelas menghangatkan suasana di hati para pemilig Ganjar – Mahfud. Ia juga banyak menyinggung program-program unggulan Ganjar – Mahfud.

Pria ini memiliki kedekatan dengan warga Kepri karena lahir 28 Juni 1965 di Pekanbaru. Lulusan Akpol 1988 ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Sebelum menjabat Wakapolri, Gator pernah bertugas sebagai Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Juru kampanye lainnya ialah Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Aryo Seno Baskoro. Caleg termuda yang memiliki penampilan khas berupa sarungan tangan hitam di tangan kirinya ini juga menarik perhatian massa.

Seno memang banyak diundang di berbagai podcast karena pilihannya berpolitik di usia muda.

Semua jurkam yang ditampilkan pada kampanye di Batam meneriakaan ajakan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud.

“Menang! menang! menang!” teriak warga. Keras.

Sebelumnya, pada akhir November 2023 lalu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo yakin pasangan capresnya menang di Kepri. Soerya yakin Ganjar Mahfud bisa menang satu putaran pada pilpres nantinya.

Pihaknya akan bekerja keras 70 hari menuju Pilpres. Kemenangan Ganjar – Mahfud diperkirakan ada di pemilih Kota Batam, Tanjungpinang dan Karimun. Namun kabupaten lain juga akan terus disasar untuk meraup perolehan suara bagi Ganjar – Mahfud. (jas)

Editor Yusfreyendi

Loading...