Andika Kampanye di Batam, Warga Pilih Ganjar karena Merakyat

Loading...

Suarasiber.com – Salah satu Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Jenderal (Purn) Andika Perkasa menjadi juru kampanye di Temenggung Abdul Jalam, Kota Batam, Kepri, Minggu (4/2/2024).

Kedatangan Andika disambut ribuan ralawan dan simpatisan Ganjar – Mahfud yang datang dari berbagai lokasi di Batam.

Ia mengajak warga yang datang siang itu untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang menjadi Capres/Cawapres nomor urut 3.

Selain melontarkan pertanyaan dari atas panggung kepada seluruh warga yang ikut kampanye, Andika juga meminta beberapa warga naik ke panggung dan melakukan komunikasi secara langsung.

Sejumlah warga yang dimintai keterangan mengapa memilih Ganjar – Mahfud ternyata tidak begitu paham dengan program-program kerjanya. Namun mereka menjatuhkan pilihan kepada Ganjar karena mantan Gubernur Jateng 2 periode ini dinilai sangat merakyat.

Hal tersebut disampaikan warga karena mereka senantiasa mengikuti perkembangan atau perjalanan para Capres di masa kampanye. Salah satu hal yang memunculkan simpati pada Ganjar ialah seringnya blusukan bahkan tidur di rumah warga.

“Akan pilih siapa nanti pada Pemilu 2024 ini. Dan kenapa pilih mereka?” tanya andika kepada warga di atas panggung.

“Pak Ganjar! Karena ramah dan merakyat,” jawab seorang warga.

“Saya memilih Pak Ganjar karena beliau ramah dah berwibawa. Merakyat suka turun ke rakyat bawah tidur di rumah rakyat,” ujar warga lainnya.

Loading...