Wahai Anak Muda Bintan, Jadikan Jati Diri sebagai Benteng Pergaulan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau dan Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan membuka Sosialisasi Pendewasaan Usia Pernikahan (Konvensi Hak Anak, Pencegahan Kekerasan Seksual, Bullying dan Narkoba) terhadap remaja, Kamis (11/01) di Aula Bandar Seri Bentan.

Dalam Sambutannya, Dewi Kumalasari mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bintan dan juga DP3KB Bintan khususnya yang telah andil dalam kegiatan yang sangat bermanfaat terutama untuk pelajar di Bintan. Dewi juga berpesan kepada pelajar yang hadir agar meninggalkan atau menghindari kegiatan yang bersifat negatif hingga merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

Sementara Bupati Bintan saat memberikan sambutan mengatakan kegiatan ini untuk mengedukasi pelajar. Karena ilmu tidak hanya didapatkan di sekolah saja, tetapi bisa dimana saja. Tinggal bagaimana keseriusan diri untuk mencarinya.

“Ilmu bisa didapat dimana saja. Di sekolah tetap penting, tapi ada pengetahuan bahkan pengalaman yang mengharuskan kita yang mencari dan mengejarnya. Ambil semua sisi positif yang bisa dijadikan bekal khususnya di tengah pergaulan. Kenal terhadap diri sendiri,” ungkapnya.

Roby berharap remaja atau pelajar yang ada di Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan dapat dengan serius menyerap ilmu apa yang sudah diberikan melalui sosialisasi yang dilaksanakan. Karena remaja adalah ujung tombak masa depan Bintan yang akan menjadi pelopor membawa nasib Bumi Segantang Lada ini di masa mendatang. (***)

Loading...