Tinjau Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Kepri, Andi: Ini Sejarah Baru

Loading...

Suarasiber.com – Andi Gino Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri didampingi Ketua Dewan Kehormatan Ramon Damora meninjau persiapan pelantikan pengurus PWI Kepri masa bakti 2023 – 2028 di Tanjungpinang, Minggu (14/1/2024).

“Kami datang hanya untuk memastikan kesiapan panitia. Alhamdulillah, teman-teman panitia sudah bekerja luar biasa, meski dengan anggaran yang sangat terbatas, tapi hasilnya cukup memuaskan,” kata Ketua PWI Kepri, Andi di kantor PWI Kepri di Tanjungpinang, Minggu (14/1/2024).

Menurut Andi, acara pelantikan pengurus PWI Kepri yang dijadwalkan, Sabtu (20/1/2024) pukul 09.00 WIB, akan disejalankan dengan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri dan peresmian kantor PWI Kepri di Tanjungpinang.

“Ini sejarah baru bagi kita semua. Untuk pertama kalinya pengurus PWI Kepri dilantik di kantor sendiri. Bukan di Gedung Daerah Provinsi Kepri yang selama ini menjadi tradisi bagi pengurus-pengurus PWI Kepri sebelumnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus dan Peresmian Kantor PWI Kepri, Henky Mohari melaporkan, pihaknya telah menyiapkan 200 undangan.

Diantaranya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, Forkopimda Kepri dan Kabupaten/Kota se-Kepri.

“Selain itu, kami juga mengundang pimpinan Partai Politik, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Kepri dan para tokoh pers Kepri. Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga netralitas di tengah hiruk pikuk pesta demokrasi Pemilu 2024,” jelasnya.

Hadir mendampingi kunjungan Ketua PWI Kepri tersebut, Sekretaris dan Bendahara PWI Kepri, Amril dan Ady Indra Pawennari, Sekretaris Dewan Kehormatan dan Anggota, Sigit Rahmat dan Alfian Zainal, Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris PWI Kepri, Denni Risman, Mohammad Rahmat, Ambo Akok dan Iman Suryanto, serta Imanuel Patar M. Aruan dan Dwi Kemalawaty. (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...