So Sweet! Nonton Konser Ketemu Baju Couple dengan Orang Tak Dikenal, Langsung Cie.. Cie…

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah kejadian yang bikin ngakak diunggah oleh TikTok @pl4ttf. Isinya bagaimana di sebuah konser yang dihadiri begitu banyak orang terdapat dua orang berlainan jenis kelamin yang mengenakan baju couple.

Si lelaki bernama Eza, awalnya datang ke sebuah konser di Cibinong lapangan Yon Bekang 1 Bogor. Agar bisa melihat penampilan pengisi panggung lebih dekat, keduanya merangsek ke depan.

Melansir wolipop, Daris yang merekam dan mengunggah video viral itu mengaku tak menyangka jika di dekat ia dan temannya ada seorang gadis yang juga mengenakan baju seperti yang dipakai Eza.

Kejadian ini sudah beberapa minggu lalu.

Melihat hal tersebut, Daris dan Eza serta beberapa teman justru mendatangi gadis yang memakai baju couple.

Dalam video yang dilihat suarasiber.com, Minggu (7/1/2024), Eza mengenakan baju karakter tokoh Woody. Sedangkan gadis menggunakan karakter Jessie.

Asal tahu saja, di dalam kisah film Toy Story, Woody adalah pasangan Jessie.

Suasana langsung berubah menjadi ramai. Baik oleh teman si pria maupun di gadis, langsung keluar kata cie.. cie…

Apalagi saat keduanya berfoto bersama. Bukan hanya teman Eza dan teman si gadis, penonton konser lainnya yang menyaksikan peristiwa itu pun pada tertawa ngakak.

Unggahan di TikTok ini sudah mengundang jutaan netizen untuk berkunjung ke medsos ini. Pengunggah menuliskan caption: dari ribuan orang pas bangget bisa ketemu, tiktok do your magic semoga lewat di branda si eteh nya wkwk.

Komanter netizen tak kalah ramai. Kebanyakan menggoda. Ada juga yang menuliskan kalimat kocak, langsung dibawa saja ke KUA untuk menikah. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...