Selebgram Ngegym dengan Body Painting “Tanpa Busana” Diprotes dan Dihujat Netizen

Loading...

Suarasiber.com – Apa jadinya jika seorang selebrgram datang ke pusat kebugaran mengenakan pakaian body painting dan menutup tubuhnya dengan jaket?

Itulah yang dilakukan oleh Natalie Reynolds, selebgram streamer game saat mencoba konten eksperimen sosial.

Baru-baru ini, seperti dilihat dari X, Natalie datang ke pusat kebugaran mengenakan sport bra dan celana ketat. Jika diperhatikan secara seksama, ia menggunakan body painting dan hanya menutupi tubuhnya dengan sebuah jaket.

Namun seorang lelaki kemudian menegur pakaiannya yang dianggap tidak pantas dibawa ngegym.

Dalam postingannya yang dilihat suarasiber.com, Selasa (2/1/2024), Natalie menuliskan keterangan pria di gym menekan dirinya karena memakai body painting. Ia pun menyertakan video saat dirinya diprotes pria di dalam gym.

Perempuan cantik ini mengelak tak berbusana. Temannya yang memegang kamera pun mencoba membenarkan pernyataan Natalie.

Kemudian Natalia mengambil kesimpulan bahwa perlakuan terhadap pria dan wanita terkait busana di tempat umum berbeda.

Bukannya mendapatkan dukungan, wanita asal AS ini justru dihujat banyak orang. Padahal untuk eksperimen ini ia sudah mengecat tubuhnya selama enam jam.

Mendapati kontennya tak mendapatkan simpati, Natalie kemudian mengunggah video permintaan maafnya. Ia katakan jika keinginannya hanya ingin meminta maaf.

Sayangnya, netizen lagi-lagi menilai permintaan maafnya hanya demi kontennya viral. Ada yang berpendapat permintaan maaf itu dilakukan karena harapan akan konten yang diunggah tak sesuai harapan.

“Kamu minta maaf karena reaksinya tidak sesuai harapan,” tulis netizen. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...