Operasi Payudara Agar Seksi Saat Pakai Gaun Pengantin, Berakhir Tewas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Ahli kecantikan Alessia Neboso yang berasal dari Italia memiliki keinginan untuk selalu memiliki payudara yang besar.

Ia pun sangat memimpikan bisa mengenakan gaun pengantin yang seksi, dengan potongan dada rendah. Karenanya, Alessia pun melakukan tindakan pembesaran payudara sebelum menikah.

Mengutip Yahoo News, Alessia akhirnya menjalani operasi implan payudara di sebuah klinik. Operasinya sukses, namun belakangan ia batuk, demam, gangguan perut, dan keletihan.

Pihak keluarganya mengatakan hingga pada 18 September gejala sakitnya semakin buruk. Puncaknya tanggal 20 ia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Pihak rumah sakit menjelaskan jika Alessia sudah mengalami infeksi yang mempengaruhi fungsi paru-paru dan jumlah sel darah putih naik signifikan. Sempat dirawat di ruang intensif sayangnya beberapa jam kemudian Alessia meninggal dunia di usia 21 tahun karena serangan jantung.

Alessia selama ini merasa payudaranya kecil. Menurus seorang temannya, Alessia tak pernah peduli perkataan orang lain. Bahkan pacarnya sendiri. Ia selalu bersemangat tatkala bercerita soal operasi payudara.

Keluarga Alessia dikabarkan akan menuntut dokter yang mengoperasi payudara wanita berusia 21 tahun ini. Mario Lucchesi, calon suami Alessia pun merasa sangat terpukul dan kehilangan. Pasangan ini berencana menikah tahun ini. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...