Aktris Korea Ini Sempat Anggap Rendah Calon Suaminya, Padahal Tajir Melintir

Loading...

Suarasiber.com – Penampilan seseorang yang sederhana, terutama cara berpakaian bisa menimbulkan dugaan macam-macam.

Bahkan orang sekelas aktris Korea, Shin Joo Ah pun sempat menganggap calon suaminya kala itu adalah pengangguran.

Kini Shin Joo Ah dan Sarawut Rachanakul sudah menikah dan menjadi suami istri yang bahagia. Mereka menikah pada 2014 silam. Namun Shin Joo Ah masih mengenang saat dirinya didekati Sarawut.

Melansir wolipop.com, Kamis (11/1/2024), Sarawut adalah adik kelas dari suami teman Joo Ah. Lalu temannya menawarkan kepadanya untuk bertemu dengan Sarawut.

Perempuan ini membeberkan masa lalunya di program Single For Men, Take Off Your Shoes, yang dipandu presenter.

Sarawut langsung jatuh cinta dengan Joo Ah yang makan stik ayam dengan tangan. Berikutnya Sarawut rajin datang dari Thailand ke Korea untuk menemui Joo Ah. Dua minggu sekali Sarawut mengencani kekasihnya.

Sementara Joo Ah yang melihat Sarawut selalu datang dengan tangan kosong setiap kali datang sempat berpikiran mungkin pria itu pengangguran.

“Kami menjalin hubungan romantis setelah makan itu. Setelah itu, dia datang ke Korea setiap dua minggu sekali untuk mengenalku. Jadi aku pikir dia pengangguran dan penipu. Dia selalu menemui dengan tangan kosong setelah bekerja dengan hanya paspor dan handphone dan itu gila,” katanya yang disambut tawa oleh para presenter.

Bertahun-tahun hidup satu rumah dengan Sarawut, Joo Ah mengaku belum sepenuhnya terbiasa dengan gaya hidup orang kaya.

Ia mengaku masih terkejut dengan besarnya rumah mereka di Thailand. “Aku masih belum tahu berapa banyak kamar yang ada di rumahku,” ujarnya.

Lantas, siapa Sarawut? Sarawut adalah keturunan konglomerat generasi kedua yang dikenal kaya raya di negaranya. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...