Pelakor Kelas Atas Ini Ngaku Bisa Dapat Hadiah Mewah dari Para Pria Beristri

Loading...

Suarasiber.com – Seorang wanita yang masuk ke dalam hubungan seorang pria beristri identik dengan pelakor. Perempuan dengan hubungan seperti ini biasanya akan menutupi kisahnya karena akan banyak mendapatkan pertanyaan.

Namun berbeda dengan Gweneth Lee, yang mengaku kepada Jam Press sudah menekuni pekerjaannya sebagai pelakor selama puluhan tahun. Saat wawancara ia mengaku tengah menjalin hubungan dengan lima pria beristri.

Bahkan para suami yang berselingkuh dengannya tak segan-segan memberikan hadiah mahal dan mewah. Dari lilin, parfum, lingerie, atau stocking hingga liburan ke Afrika dan barang-barang seni. Ada juga yang membelikannya mobil.

Ia biasanya membuat daftar barang yang diinginkan sebagai referensi.

Saat Natal, ia juga mendapatkan hadiah yang mewah dan berkelas. Kepada Jam Press, Gweneth mengaku bisa melakukan apa yang ia inginkan, kapanpun, tanpa pertanyaan atau batasan dan yang paling penting semuanya gratis.

Perempuan yang berasal dari Amerika Serikat ini tengah menjalin hubungan dengan lima pria beristri. Dari mereka ia mendapatkan hadiah lingerie mahal, jaket berbulu dari desainer, mobil, bahkan perjalanan senilai Rp97 jutaan.

Dua dari mereka memberikannya hadiah ke Costa Rica. Satu membiayai tiket pesawat kelas bisnis sementara seorang pria lain membayari akomodasi lainnya.

Namun ia menjawab dengan jawaban yang mungkin tidak ada dalam bayangan orang banyak. Ketika menjadi pelakor profesional yang bisa dengan mudah mendapatkan pacar pria beristri yang kaya raya serta tidak pelit memberinya hadiah, ia menjawab, “Jangan terlalu dekat atau mencoba menggantikan istri dari pria-pria itu.

Ketika perasaan sudah mulai muncul dalam hubungan itu, Gweneth yang kini berusia 54 tahun akan mundur. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...