Netizen Ingin Punya Ibu Mertua Seperti Ibunda Ashraf Sinclair

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Khadijah Abdul Rahman, ibunda Ashraf Sinclair menjadi sosok yang disebut netizen saat mengunggah foto pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Toko Aryawardhana di sebuah resort mewah di Bali.

Perempuan ini memang memberikan dukungan yang tulus kepada BCL untuk menemukan kembali tambatan hatinya usai ditinggal Ashraf Sinclair, beberapa waktu lalu.

Para pernikahan ini, orang tua dan saudara mendiang Ashraf Sinclair datang. BCL dan Tiko tak mampu menahan harus saat sungkeman dengan orang tua Ashraf Sinclair.

Khadijah Abdul Rahman, dalam instagram pribadinya mengunggah momen pernikahan keduanya. Ia memberikan keterangan yang sangat menyentuh.

Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko. A most beautiful gift from Allah swt, to be loved, cared and a father to Noah. Amin.

(“Syukur alhamdulillah, putri tercintaku Bunga telah menikah dengan Tiko. Anugerah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai, diperhatikan, dan menjadi ayah bagi Noah. Amin).

Kedua perempuan ini pun berangkulan. Demikian juga dengan Tiko yang memeluk erat ayah mendiang Ashraf Sinclair.

Adik Ashraf Sinclair, Aishah, juga menjadi pengiring BCL pada prosesi ijab kabul. Aishah Sinclair terlihat merapikan wedding veil yang dikenakan BCL.

Dilihat suarasiber.com, Senin (4/12/2023), Instagram Khadijah Abdul Rahman @dida_sinclair dikomentari banyak orang.

Salah satunya mengatakan ingin memiliki ubu mertua sepertinya. “Ya Allah berikan lah Ibu mertua sebaik umi dida amin Ya Allah,” tulis netizen itu.

Komentar ini pun mendapatkan balasan dari puluhan netizen lain. Rata-rata adalah perempuan yang mendambakan memiliki ibu mertua yang baik hati dan penuh perhatian serta kasih sayang. (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...