Berkomitmen Kedepankan Aspek Kesehatan, MIN Tanjungpinang Ikuti Lomba Madrasah Sehat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tanjungpinang menjadi salah satu peserta Lomba Madrasah Sehat Tahun 2023.

Penilaian sekolah ini dilukan oleh Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, H Subadi beserta tim, beberapa waktu lalu.

Selama ini, MIN Tanjungpinang memang menunjukkan komitmen tinggi dalam mengedepankan aspek kesehatan dan kesejahteraan siswa serta lingkungan pendidikan. Setiap tiga bulan sekali, diadakan lomba kebersihan antarkelas.

Penilaian meliputi kebersihan lingkungan sekolah, ketersediaan sarana sanitasi, hingga program-program kesehatan yang dijalankan sebagai bagian dari kegiatan pendidikan.

“Kami mengapresiasi dedikasi MIN Tanjungpinang dalam mengimplementasikan prinsip-prinsip kesehatan di dalam dan di sekitar lingkungan madrasah,” ungkap Subadi.

Ia pun menggarisbawahi pentingnya upaya bersama untuk menciptakan kondisi belajar yang optimal dan mendukung perkembangan holistik siswa.

Hal lain yang disarankannya ialah menyediakan kelas digital untuk ke depan.

Kepala MIN Tanjungpinang, Suriyati SAg menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas lingkungan belajar. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...